Sabtu, 30 April 2016

Promo Dunkin Donuts Spesial Mei 2016


Cita cita besar dari Dunkin Donuts Indonesia sebagai pemegang paling penting master franchise ini yakni buka beberapa banyak outlet Dunkin Donuts dan memperkuat jaringan awareness serta positioning dunkin Donuts di semuanya kota di Indonesia. Serta senantiasa berinovasi agar berikan service dan cita rasa Donuts senantiasa di gemari oleh sebagian pelanggan. 
http://harga9.id/harga-promo-dunkin-donuts-terbaru/
Dengan kegigihan dan keuletan serta kreatifitas dan senantiasa berinovasi positive dalam tingkatkan usaha waralaba ini Dunkin Donuts Indonesia pada th. 2015 ini telah bisa bangun semakin lebih 200 outlet di semakin lebih 20 kota besar di Indonesia. Dan saat ini yang sudah berhasil diperkembang dan didirikan outlet yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Tangerang, , Bekasi, Depok, Bogor, Malang, Bali, Yogyakarta, Makassar, dan lain sebagainya. 

Bukan hanya pesatnya pergantian outlet yang menebar, walaupun itu dengan service dan menu yang sekian maknyus itu menjadikan dunkin Donuts jadi Top of Mind Donuts di Indonesia. Hal sejenis ini dikarenakan pemasaran yang berjalan telah mencapai 91, 8%. Bukan hanya itu survey tunjukkan bila pencapaian Dunkin Donuts dalam hal kesenangan customer Indonesia mencapai 80, 8%.

Kunjungi Situs Terkait : Promo Dunkin Donuts 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar